Laman

Search~

Minggu, 25 September 2016

Review Comeback 'GOT7 FLIGHT LOG : TURBULENCE'


Hay chingu~
Disini nae mau kasih ulas dikit tentang comebacknya GOT7 (bias oe) tanggal 27 September 2016 dengan judul album FLIGHT LOG : TURBULENCE. Emmmm, album ini kayaknya lanjutan dari album sebelumnya ya? 'FLIGHT LOG : DEPARTURE' yang dirilis maret lalu. 


Kemarin tanggal 17 September agensinya JYP, udah rilis 'TRACK LIST' dari album ini.


Terus tanggal 18 nya ngirimin 'ALBUM Preview' nya


Tanggal 19 nya JYP ngirimin 'TRAILER' (daebak!!!)


Menurut nae, album kali ini temanya agak surama-suram gitu ya? Agak tegang juga waktu ngelihat trailernya. Pas muka Jinyoung udah takut+gelisah gitu. Padahal sebelumnya dia senyum-senyum bahagia lihat member lain lempar-lemparan bantal. Tiba-tiba kayak ada lampu peringatan gitu, terus Jinyoungnya kayak pengen ngasih tau ke member lain. Tapi, pramugarinya malah nyuruh dia untuk tetap duduk. Dan tiba-tiba pesawat udah mulai goyang dan lampu udah mulai berdisko :'D.

Jinyoung mukanya udah panik banget :'D dan kayak mau nolongin juga teman-temannya.


Terus tiba-tiba langsung cuplikannya si Jinyoung kayak tenggelam entah dimana itu.



Habis itu si Youngjae muncul sambil megang burung ijo yang waktu itu juga muncul di 'FLIGHT LOG : DEPARTURE'. 

Seketika semuanya melayang (gak ada gravitasi kli yak?)


Dan cuplikan di trailer album 'FLIGHT LOG : DEPARTURE' juga di munculin lagi beberapa part. Yang si Jinyoungnya kayak bingung gitu nyariin orang sama si JB terbang dari kasur. Di trailer ini kayak disambung-sambungin gitu kali yak, jadi pas Jinyoungnya pasang ekspresi nyari-nyari orang itu seolah-olah dia ngelihat member GOT7 lainnya terbang bebas. Dan dia bingung sekarang harus gimana, cuplikan ini mungkin si Jinyoung sama member lain ada di alam bawah sadar gitu ya? Menurut nae gitu. Setelah pesawat jatuh dan si Jinyoung tenggelam itu kan mungkin dia gak sadarkan diri.

Terus Jinyoung diselamatin sama tim SAR mungkin :'D, dikasih oksigen untuk mulihin napasnya. Terus pas dia udah sadar total, dikasih cuplikan handicam yang tergeletak gitu aja ditengah-tengah api-api kecil bekas jatuhnya pesawat, muterin video GOT7 yang kayaknya waktu itu lagi di mobil (Trailer FLIGHT LOG ; DEPARTURE). Dan moment ini yang bikin nae dikit tegang ;'(. Seolah-olah cuma si Jinyoung yang masih hidup. Sedangkan yang lain udah gak selamat lagi. Tapi itu menurut nae sih, bukan sok tau!

Tapi...... yang masih jadi soal di benak nae, kenapa pas di behind the scene-nya, Jinyoung diselamatin sama member lain pas tenggelam??? Ah, entahlah~ Jangan salahin nae kalau salah materinya. Sekali lagi ini cuma sepintas opini nae :D


Ok, kita lanjut. Di tanggal 20, JYP ngirimin photos #1

JB

Mark

Jackson

Junior/Jinyoung

Youngjae

BamBam

YuGyeom


Dan tanggal 21 JYP kirim photos #2










Dan..... ini nih di tanggal 22 (Special Day), kayaknya misterius gitu. Di Schedule nya disamarin apa yang mau di rilis.

Tanggal itu, 'Choreography Teaser' dirilis



Sumpah lagunya kayaknya bakal keren banget..... 'HARD CARRY ooo....'

Tanggal 23 nya dirilis lah MV teaser 1 & 2



Tanggal 24 kemarin, dirilis lah ALBUM SPOILER. Lagu-lagunya rata-rata member GOT7 yang buat lho! Daebak nae oppadeul~


Oke, segitu aja ulasan dari nae! Maaf kalau kadang suka bikin opini ngawur sendiri. Sekali lagi itu cuma pendapatku ya! Oke, kita tunggu aja live premiere nya di V app dan comeback nya 7 pria tampan+gokil ini hari selasa depan! Thank's, and Annyeong~~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pink Devil With Wings Kaoani